Kamis, 22 Desember 2016

Polres Kota Banjar Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2016

Banjar, - Polres Kota Banjar Kamis (22/12/ 2016),  bertempat di  alun-alun Kota Banjar melangsungkan kegiatan Apel (Upacara) Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2016

Pantauan wartawan Apel bertemakan "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2016 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Intansi Terkait Dalam Rangka Memberi Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Bertindak sebagai, Pimpinan Apel  Kapolres Banjar AKBP Twedi Aditya Bennyahdi dengan Komandan Pasukan, AKP Freddy serta dihadiri Wakil Walikota Banjar Drg. Darmadji P, Kejari Banjar diwakili oleh Kasi Intel Kejari Heru Pujiono, Danyon 323 yg diwakili Pasi Intel 323/R Lettu Inf. Agus, Dandim 0613 cms yang diwakili Pabungdim Mayor. Inf. M. Safe'i, Kasat Pol PP,  para Kepala OPD Kota Banjar Juga dihadiri Toga, Toma, dan Toda.

Amanat Kapolres Kota banjar  bahwa Apel ini merupakan pengecekan terakhir dalam rangka operasi lilin lodaya 2016, dinamika yang sampai saat ini masih banyak terjadi seperti  isu yang   berkembang seperti teroris. Kita akan mengamankan di beberapa titik tempat keramaian dan operasi ini akan lebih mengedepankan secara persuasif di bantu oleh TNI.

Persiapan mental, sarana dan prasana dan tampilan sikap yang humanis dibutuhkan dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan yang optimal agar dalam kerja yang ihklas kita mendapatkan amal yang baik.

"Saya mengajak kepada intansi lain dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas kota Banjar, mengingat situasi saat ini mudah dimobilisasi menjadi tidak kondusif," ucapnya.

Adapun untuk pos pengamanan, Polres Banjar akan membuat 3 Pos Pelayanan di Terminal Banjar, Alun Alun Kota Banjar dan Batulawang.

Seusai pelaksanaan apel Gabungan, dilanjutkan dengan pemusnahan 1700 Miras (minuman keras) berbagai merk oleh Polres kota Banjar, disaksikan seluruh peserta upacara

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :