2/08/2018

Cupi Cupita Luncurkan Single “Yo Uwis”

Bandung, Kilasmedia - Satu lagi penyanyi multi talenta asal Bandung memeriahkan blantika musik dangdut Indonesia. Cupi Cupita pada awal September ini membuat kejutan dengan meluncurkan single lagu dangdut yang berjudul "yo uwis".

Penyanyi ini sebelumnya dikenal lewat beberapa singlenya diantaranya "goyang basah", "detak jantungku", "goyang anti narkoba", dan "melayang gue". Saat ini Cupi Cupita juga membentuk grup duet bernama Duo Gobas. 

Selain sebagai penyanyi Cupi Cupita juga dikenal sebagai pemain sinetron  "kecil-kecil mikir jadi manten", "rara dan peri ikan leungli", "warteg DKI", "putri duyung DKI" dan saat ini tengah membintangi juga sinetron "Bukan suami takut istri".
Seperti single-single lainnya, musik lagu "yo uwis" mudah didengar dan memiliki tema cinta. 

Walaupun dirinya berasal dari tanah Parahyangan, namun Cupi Cupita menikmati lirik lagu "yo uwis" yang campur bahasa Jawa. 

"Yang pasti saya menikmati menyanyikannya dan semoga dapat diterima oleh para penikmat musik Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut Cupi Cupita menambahkan, "Saya tetap ingin  berkarya di musik dangdut oleh karena itu saya berusaha menyempatkan merekam lagu dan manggung di sela-sela kesibukan syuting," jelasnya. ***

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :