Senin, 18 April 2016

Bank bjb Fasilitasi Kredit Modal Kerja Konstruksi PT Adhi Karya

Bandung, KilMed - Bank bjb menjalin kerjasama dengan PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) melalui pemberian fasilitas Kredit Modal Kerja Konstruksi senilai Rp. 500 Milyar yang akan digunakan sebagai modal kerja usaha jasa konstruksi dan untuk pengadaan proyek-proyek infrastruktur.

ADHI merupakan perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan termasuk salah satu perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia dengan dibuktikannya pada keberhasilan beberapa proyek konstruksi yang sudah dijalankan.
PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) dan ADHI menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) menandai dimulainya kerjasama tersebut bertempat di Menara bank bjb Bandung,  belum lama ini.


Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini turut dihadiri Direktur Komersial bank bjb Suartini, Pemimpin Divisi Korporasi dan Komersial bank bjb Toto Susanto beserta jajaran sedangkan dari pihak ADHI dihadiri oleh Direktur ADHI Haris Gunawan dan BEP Adji Satmoko beserta jajarannya.


"Kerjasama ini merupakan bentuk sinergi bank bjb dengan BUMN yang strategis dan mencerminkan komitmen bank bjb untuk terus mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka pengembangan infrastruktur, khususnya pertumbuhan infrastruktur di Indonesia serta untuk meningkatkan perekonomian nasional" ujar Direktur Komersial bank bjb Suartini.


Melalui kerjasama tersebut diharapkan dapat meningkatkan portofolio kredit bank bjb di sektor produktif beserta potensi bisnis lainnya. Selain dengan ADHI diharapkan perluasan kerja sama salah satunya dengan memperluas peluang kerjasama dengan anak perusahaan seperti PT Adhi Persada Properti, PT Adhi Persada Beton dan PT Adhi Persada Gedung.


Bank bjb senantiasa meningkatkan sinergi dengan BUMN ataupun korporasi swasta dan anak-anak perusahaannya baik dari sisi funding maupun lending serta layanan perbankan lainnya, Bank bjb juga berkomitmen bahwa pengembangan perusahaan diarahkan untuk terus memasuki "next level" sehingga menjadi bank nasional dengan pertumbuhan profit yang tinggi dan berkesinambungan. Dengan begitu, bank bjb menjadi lebih besar dari sisi aset dan laba, lebih kuat dari permodalan serta lebih baik dari sisi pelayanan.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :