Senin, 18 April 2016

Emil: Penertiban Dilakukan Untuk Bandung Juara yang Nyaman dan Sejahtera

Bandung, KilMed - Wali kota bandung M Ridwan Kamil memimpin  Apel Besar Dalam Rangka Operasi Penertiban Terpadu Bandung Juara 2016 Di Lapang Tegal Lega Bandung, Senin (18/04/2016). 


Apel operasi penertiban terpadu Bandung Juara ini bertujuan untuk terciptanya perilaku masyarakat dan badan hukum yang senantiasa menaati peraturan daerah dan peraturan kepala daerah sehingga Kota Bandung yang tertib, nyaman, unggul dan sejahtera serta dapat terwujudnya kerjasama dan partisipasi seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah.


Tujuannya yaitu untuk menegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah di wilayah kota Bandung sehingga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam kehidupan warga yang disiplin, tertib dan teratur.


Seusai melepas apel penertiban terpadu, wali kota berpesan  "operasi ini dilakukan siang dan malam, ada 1031 personil yang terlibat dalam penertiban terpadu kota Bandung ini yaitu diantaranya lintas gabungan seperti Satpol PP, Linmas,  Dinas Perhubungan, Dinas sosial, para camat dan lurah yang ada di Kota Bandung", ujar Emil.


"Selain pkl periksa juga perijinan yang berada di tempat karaoke, kos-kosan dan tempat-tempat hiburan lainnya. Kita harus jadikan kota Bandung  yang tertib untuk Bandung yang juara nyaman dan sejahtera", ujarnya.


Penertiban ini di lakukan setiap hari selama tiga bulan. Setiap penertiban ini harus ada laporan dan berita. Kemudian kita pertanggung jawabkan dan  Bandung akan menjadi lebih baik.


" Target dalam penertiban terpadu ini yaitu masyarakat paham bahwa sekarang semua harus tertib di sektor seluruh kota Bandung",  pungkasnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :