Minggu, 18 Desember 2016

Beli Emas dengan Mencicil, Solusi Tunai Solusinya

Bandung, - Solusi Tunai adalah perusahaan perdagangan emas yang memiliki model bisnis utama berupa penjualan emas dengan sistem cicilan serta penitipan perhiasan emas dan berlian.

Segmen pasar utama Solusi Tunai adalah
Masyarakat yang menginginkan alternatif investasi untuk tabungan masa depan berupa logam mulia.

"Masyarakat yang memerlukan kebutuhan uang tunai dalam jangka waktu pendek
Dalam menjalankan bisnisnya, Solusi Tunai mengutamakan biaya opsi yang kompetitif, proses cepat, dan program-program pemberian hadiah menarik dan cuma-cuma bagi pelanggan, yang semuanya disajikan dengan pelayanan yang bersahabat," ucap CEO PT Rimba Hijau Investasi, Ari Ariwibowo di Hotel Grand Pasundan Bandung, Minggu (18/12).

Menurutnya saat ini Solusi Tunai memiliki cabang-cabang yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Dengan perencanaan yang matang, pihaknya akan melakukan ekspansi ke propinsi-propinsi lain.

"Suasana cabang dibuat sedemikian rupa sehingga pelanggan akan merasakan suasana yang menyenangkan di setiap cabang Solusi Tunai. Ditambah lagi, penaksir kami akan menjamin setiap pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang profesional, ramah, menyenangkan dan tentunya bersahabat," katanya.

Solusi Tunai merupakan perusahaan bergerak di bidang pembiayaan emas (gadai.red), antara lain  emas perhiasan dan berlian. Cabangnya sendiri  sudah mencapai 30 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Dengan cabang yang sudah lumayan banyak perusahaan kami akan meluncurkan SMS (sobat mitra solusi tunai), selain itu dapat membuka lapangan kerja baru dengan cara memberikan KTP dan menjadi member serta di training cara menaksir emas," tegasnya.

Selain itu pula untuk memudahkan kostumer dalam bertansaksi, awal Januari 2017 di launching aplikasi melalui smartphone.

Sedangkan untuk target khusus di Jabar hingga akhir tahun meningkat signifikan, selain itu Solusi Tunai telah bekerjasama dengan koperasi-koperasi dengan target hingga 4 kali lipat.

"Di Bandung sendiri kostumer kami  sudah 20 ribu, kami berharap bisa meningkat hingga 4 kali lipat," pungkasnya.

Untuk bunga yang di tawarkan Solusi Tunai mulai dari 0,5% hingga 2%, sedangkan untuk cicilan sendiri mulai dari 3 bulan atau bisa disesuaikan dengan keinginan kostumer.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :