Minggu, 13 November 2016

Sekjen HMI Dibebaskan, HMI Banjar Tetap Tuntut Kader Lainnya Dibebaskan

Kota Banjar, - Kabid Pembina Aparator Organisasi (PAO) HMI Kota Banjar, Ramdani dalam tanggapannya terkait sudah dilepasnya Sekjen HMI. Demikian yang disampaikannya kepada Wartawan, belum lama ini.

"HMI Banjar bersyukur bahwa Sekjen HMI sudah dilepas oleh pihak kepolisian, namun demikian HMI Kota Banjar akan terus menuntut agar kader HMI lainnya yang masih ditahan juga di lepas", ungkapnya.

Sementara itu menurut Ketua HMI Kota Banjar  Jajang Wahyudin, pihaknya berencana akan melakukan Aksi Unjukrasa di Mapolres Kota Banjar pada 14 Nopember 2015  dengan membawa massa sekitar 50 orang. Agenda tuntutan terkait dengan penistaan  agama yang dilakukan oleh Ahok dan bebaskan kader HMI yang masih ditahan.

Sedangkan untuk keberangkatan ke Jakarta, HMI Kota Banjar berencana akan mengirimkan massa  sekitar 50 orang dengan titik kumpul di Alun-Alun Kota Banjar. (Munir)

 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :