11/21/2021

TNI Polri Gelar Gebyar Vaksinasi Massal Presisi di Tengah PPKM


Kab. Bandung Barat - 
Jajaran TNI dan Polri (Polres Cimahi- Pusdiklatpassus, Yon Armed 4 Cimahi, Kodim 0609 Cimahi) dan Pemerintahan Kabupaten Bandung barat menggelar gebyar vaksinasi massal Presisi di GOR Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu, 20 November 2021.

Gebyar vaksinasi presisi ini dilakukan dengan target 5.000 ribu dosis vaksin, Gebyar vaksin tersebut bersinergi Polres Cimahi dengan Yon Armed 4 Cimahi TNI AD, Pusdiklatpassus Batujajar, Kodim 0609 Cimahi dan Pemerintahan Kabupaten Bandung barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cimahi Polda Jabar, AKBP Imron, Ketua DPRD Bandung Barat Rismanto, Waka Polres Kompol Agoeng, PJU Polres Cimahi, Personel Pusdiklatpassus, personil Yon Armed 4, Personel Kodim 0609 Cimahi, Camat Batujajar Deden Mulyadi dan Kades Batujajar Timur .

“Kita targetkan untuk hari ini dengan target 5.000 dosis vaksin, khususnya warga Kecamatan Batujajar dan sekitarnya,” ujar Kasi Humas Polres Cimahi, Iptu Hendra.

Pihaknya berharap, semoga dengan adanya target vaksinasi wilayah Kab. Bandung Barat terpenuhi.

“Semoga kita semua diberikan kekuatan kesehatan keselamatan oleh Allah SWT,” tandasnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :