11/07/2021

Surprise, TNI – Polri Berikan Bansos Beras Kepada Warga Kurang Mampu di Tengah PPKM


Cirebon
- Berbagi merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari-hari. Babinsa Sertu Jono dan Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Cirebon Kota (Ciko) Polda Jabar Brigadir Rosid Sidik, memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu, di RT 01 RW 01 Desa Mundu Pesisir, Minggu, 7 November 2021.

Sinergitas TNI-POLRI memberikan bansos berupa beras kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, dengan Surprise atau kejutan.

Kapolres Ciko Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar, mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-POLRI terhadap warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, agar bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari ditengah situasi seperti ini. Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara TNI-POLRI dan masyarakat dapat terjalin lebih erat, sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri dapat terwujud dengan baik. Dan tidak ingin ada jarak antara TNI-POLRI dan masyarakat,” katanya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :