8/09/2021

Bank bjb dan BNI Life Kolaborasi Luncurkan Produk Bancassurance

BANDUNG, – Sebagai salah satu langkah memperluas jalinan kerjasama perusahaan, bank bjb dan PT BNI Life Insurance (BNI Life) meluncurkan produk asuransi baru yakni Solusi Proteksi Prima. Peluncuran dilaksanakan secara virtual pada Kamis 22 Juli 2021 dihadiri oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini serta Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

Solusi Proteksi Prima adalah produk asuransi  jiwa yang memilliki fitur pertanggungan maksimal hingga Rp20 Miliar. Asuransi ini menawarkan pengembalian premi sebesar 115% di tahun  kelima serta menghadirkan perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun.

Asuransi ini dibuat dengan tujuan memberikan proteksi diri dan rasa aman secara finansial kepada para pihak tertanggung secara maksimal dalam mengantisipasi hal-hal tidak terduga di masa yang akan datang. Untuk tahap awal pemasarannya, produk Solusi Proteksi Prima menyasar  para nasabah prioritas bank bjb.

"Kerjasama antara bank bjb dan BNI Life adalah salah satu upaya perusahaan dalam mempererat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengembangkan lini bisnis bank bjb. Peluang bisnis bancassurance yang mengalami pertumbuhan di Indonesia diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak," ungkap Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Adapun bancassurance adalah layanan bank dalam menyediakan produk asuransi yang memberi perlindungan dan produk investasi untuk memenuhi kebutuhan finansial jangka panjang nasabah. Hal ini diatur dalam SE OJK Nomor. 32/SEOJK.05/2016 tanggal 30 Agustus 2016.

"Diharapkan asuransi Solusi Proteksi Prima dapat menjadi pilihan nasabah dalam melakukan perencanaan keuangan dan manajemen risiko secara tepat juga efisien," ungkap Suartini. *

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :