Sabtu, 27 Juli 2019

Pemkot akan Bangun Destinasi Wisata Air di Pagarsih

Bandung, - Pemerintah Kota Bandung berencana menambah satu lagi destinasi wisata air. Berlokasi tepat di sebelah Pasar Uleukan, Kecamatan Astanaanyar, Bandung, sebuah lokasi wisata air bernama Babakan Irigasi Pagarsih..

"Ini merupakan destinasi wisata baru yang ada di Bandung," ujar Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana saat meninjau lokasi destinasi wisata air Babakan Irigasi Pagarsih, Jumat (26/7/2019).

Yana menyebutkan, lokasi di Kecamatan Astanaanyar dipilih sebagai area destinasi wisata agar keramaian tercipta secara merata, tidak hanya di pusat kota Bandung saja.

"Kita akan ciptakan tematik-tematik baru," ujar Yana.

Selain itu, Yana juga menyebutkan, jika nantinya selesai dibangun, konsep destinasi wisata berupa kafe di atas sungai ini merupakan satu-satunya di Bandung.

Pengerjaan Babakan Irigasi Pagarsih rencananya dimulai pada Senin (29/7/2019) mendatang.

"Mohon dukungan dari semuanya. Ini untuk dinikmati oleh kita semua nantinya," harap Yana.

Sebelumnya, Pemkot Bandung juga sudah memulai pembangunan destinasi wisata air yang terletak di Cisurupan, Cibiru. Destinasi bernama Wetland Cisurupan ini merupakan taman air yang dibangun diatas lahan seluas 10 hektar. Red

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :