Senin, 01 Oktober 2018

Lepas Tim Sepak Bola, Yana Yakin Bisa Raih emas

Bandung, - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melepas tim sepak bola Kota Bandung yang bakal berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Kabupaten Bogor, di Balai Kota Bandung, Senin (1/10/2018).

"Semoga Kota Bandung mendapatkan prestasi yang diharpakan. Insya Allah kita dapat medali emas," ujar Yana  saat memberikan arahan kepada tim sepak bola Kota Bandung.

Namun Yana mengingatkan,  prestasi yang diraih harus melalui cara-cara sportif.  

"Kalian harus semangat dan yang terpenting harus sportif. Karena itu merupakan tujuan dari olahraga itu sendiri," ujar Yana yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kota Bandung.

Sementara itu, Manager Tim Sepak Bola Kota Bandung, Dicky N. Wijaya mengatakan, tim sepak bola Kota Bandung terdiri dari 23 pemain,  5 pelatih, 4 ofisial. Total dengan sejumlah pengurus berjumlah 40 orang.

"Insya Allah mendapatkan yang terbaik untuk Kota Bandung," ujarnya.

Sedangkan Kapten Tim Kota Bandung, Pian Hadiansyah (21) merasa optimis dengan kesiapan timnya.

"Konsentrasi, kerja keras dan dukungan menjadi hal utama untuk bertanding dengan lancar," katanya.

Ia juga berharap, pertandingan akan berjalan dengan sportif sehingga membuahkan hasil maksimal.

"Intinya kita akan berusaha maksimal untuk Kota Bandung," janji Pian.

Perlu diketahui, Pada Porda XI/2010, Kota Bandung sukses meraih medali emas. Namun pada Porda XII/2014, medali emas lepas ke tangan Kabupaten Bekasi.

Sedangkan Porda akan berlangsung selama 10 hari pada 6-16 Oktober 2018. Di Porda kali ini, Kota Bandung mengikuti 59 dari 50 cabang olahraga yang dipertandingkan. Total, Kota Bandung mengirimkan 928 atlet, 226 pelatih, 52 manager dan 60 mekanik dengan target 174 mendali emas.
Red

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :