Senin, 22 Januari 2018

Pemkot Bandung Fasilitasi Kendaraan Dinas Danlanal

Bandung, - Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil menyerahkan 1 unit kendaraan operasional kepada Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bandung, Letkol Laut (P) Sunar Solehuddin di Pendopo Kota Bandung, Senin (22/1/2018). Satu unit kendaraan tersebut berupa mobil All New Kijang Innova warna hitam.

Ridwan Kamil menyatakan, penyerahan kendaraan operasional itu ditujukan untuk melancarkan tugas Danlanal Bandung. Salah satunya, untuk mendukung keamanan dan ketertiban.

"Pada dasarnya kita (Pemerintah Kota Bandung) berikan kendaraan ini agar terselenggaranya bangsa yang maju dengan berjalan bersama sama," tutur Ridwan.

Dirinya berpesan, jika masih ada kebutuhan silahkan mengajukan sesuai jadwal dan prosedur yang ada.

"Insya Allah jika masih ada kebutuhan, kita bisa membantu,"ujarnya.

Ia berharap, kendaraan tersebut bisa digunakan dengan bermanfaat.

Sementara itu, Danlanal Bandung, Letkol Laut (P) Sunar Solehuddin menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung yang telah memberikan pinjaman kendaraan.

"Terima kasih atas peminjaman kendaraanny. Semoga kendaraan  ini  bisa digunakan dan bermanfaat," ujarnya.

Dirinya berharap, silaturahim ini terus berjalan dan bisa saling membantu antara Pemkot Bandung dengan Lanal Bandung.

"Kita terus jalin silaturahmi agar hubungan antara pemerintah dan TNI bisa terjalin baik," tutur Sunar.


kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :