Jumat, 23 Desember 2016

Peduli Aleppo, HTI Kota Banjar Gelar Aksi Damai

Banjar, - Hitbuz Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Kota Banjar  pimpinan ust. Yamin Rohaemin gelar aksi damai di jalan Perintis Kemerdekaan, kota Banjar. Dengan mengangkat tema  Tragedi Aleppo, Tragedi Kita. Karena Umat Islam Laksana Satu Tubuh.

Pernyataan Sikap yang disampaikan oleh Yamin Rohaemin antara lain, pertama, Mengutuk dengan keras tindakan rezim Bashar Assad dan sekutunya rezim Putin yang tanpa belas kasihan sedikitpun terus membantai rakyat sendiri khususnya yang berada di Aleppo dengan berbagai cara.

Kedua, Mengecam sikap para penguasa Negeri muslim yang tak segera bertindak melihat warga muslim aleppo diperlakukan secara semena-mena oleh penguasa jahat.

"Kami menyerukan kepada umat Islam di negeri ini khususnya untuk memberikan daya apa saja yang dimiliki untuk menolong warga muslim di Aleppo Suriah, " tegasnya

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :