Rabu, 26 Oktober 2016

Rencama Aur Ormas Islam Banjar November Mendatang di Jakarta

Kota Banjar, - Bertempat di Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjar, Jawa Barat telah dilaksanakan konfirmasi dengan Muktar Gazali (Ketua MUI Kota Banjar) dan Asep Muktar Gazali (Ketua FPI Kota Banjar) terkait rencama AUR bela islam jilid II pada 4 November 2016 di Jakarta.

"Sesuai dengan himbauan MUI Pusat bahwa kepada Ormas-Oramas Islam yang akan melakukan  melakukan unjukrasa untuk tidak anarkis dan tetap menjaga NKRI," ujar Muktar Gazali, Rabu (26/10/2016).

Dikatakannya unjukrasa yang dilakukan oleh ormas islam sah-sah saja namun MUI meminta untuk tetap bersatu dan jangan anarkis karena bila melakukan anarkis maka umat islam itu sendiri yang rugi.

Dia meminta Polri untuk memproses Ahok dalam kasus penistaan agama sehingga nanti permasalan ini tidak meluas karena bila hal ini dibiarkan akan semakin parah dikawatirkan akan menimbulkan gejolak yang lebih lagi di tegah masyarakat.

Sementara itu, Ketua FPI Kota Banjar, Asep Muktar Gazali, mengatakan bahwa  FPI Kota Banjar akan mengirim sebanyak 22 orang ke Jakarta pada 4 Nopemer mendatang. Massa akan berangkat dari  Alun-alun Kota Banjar dan mengunakan kendaraan minibus  pada 3 Nopember 2016, pukul 22.00 WIB. FPI Kota Banjar siap menyerahkan jiwa raga demi membela Islam.

Munir

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :