Jumat, 28 Oktober 2016

KASBI Kota Banjar akan Gelar AKSI di Jakarta

Kota Banjar, - Ketua Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) Kota Banjar, Cecep Iskandar mengatakan pihaknya akan melakukan aksi bersama elemen buruh lainnya di Jakarta pada 31 Oktober 2016. Hal tersebut disampaikan kepada Wartawan melalui handphone selularnya, Jumat (28/10/2016)

"Kita akan melakukan aksi bersama elemen buruh lainnya di jakarta pada 31 Oktober 2016," ungkaapnya.

Dijelaskannya massa KASBI Kota Banjar  akan memberangkatkan sebanyak 60 orang menggunakan satu bus pada minggu malam (30/10/2016) "kita berangkat ke Jakarta menggunakan satu bus dan diperkirakan sebanyak 60 orang," jelasnya.

Disebutkannya tuntutan KASBI Kota Banjar diantaranya adalah tolak upah murah dan cabut PP 78 serta tolak penangguhan upaah "kita menuntut tolak upah murah, cabut PP 78 serta tolak penangguhan upah," tukasnya. 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :