Senin, 24 Oktober 2016

Jalan Raya Banjar - Pangandaran Terancam Longsor

Banjar, - Jalan Raya Banjar – Pangandaran,  di Blok Tanjakan Tepung Kerta, Dusun Sukamukti, RT 10 Rw 03, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, terancam longsor.

 

Menurut salah seorang warga Dusun Sukamukti, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman. Endang mengatakan bahwa Jalan Raya Banjar – Pangandaran terancam longsor  dan saat ini, keretakan jalan sudah mencapai lebar 30 sentimeter dengan kedalaman lebih dari 1 meter  dan  panjang sekitar 50 meter.

"Jalan ini dikhawatirkan terjadi longsor karena sudah terjadi keretakan jalan sepanjang 50 meter," ucap Endang.
 

Dikatakannya jalan tersebut merupakan jalan propinsi dan banyak dilalui oleh kendaraan besar. Bila ini dibiarkan berlarut-larut maka dikawatirkan akan menelan korban bagi pengguna jalan apalagi saat ini musim penghujan. 

 

Dia bersama warga setempat berharap kepada pemerintah untuk dapat segera  penanganan  jalan ini, supaya retakan tanah disini, tidak meluas dan membahayakan para pengendara yang melintas.

Munir

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :