Selasa, 06 September 2016

Kota Bandung Masuk 10 Kluster Pengembangan Pariwisata Dunia

Bandung,Pemerintah RI melalui Kementrian Pariwisata sudah memutuskan ada 10 kluster pengembangan pariwisata di dunia, salah satu dari 10 kluster itu Kota Bandung,

"Nah kementrian pariwisata menitipkan agar promosi bandung ini juga mempromosikan Jawa Barat, maka judulnya "ware the wonders of west java begin" artinya, gerbang  dimana keindahan pariwisata di jawa barat dimulai," jelas Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil setelah menghadiri acara peresmian Omaba di Kecamatan Cisarantel Kidul Kota Bandung, Selasa (6/9/2016).  

Ditambahkan Emil, Nama tag linenya kalo indonesia Wonderfull Indonesia,  nah Bandung dinamakan, Stunning Bandung,

"Harapan kita nanti promosi Bandung ini akan di bawa oleh kementrian pariwisata promosi ke seluruh dunia, saya lihat promosi indonesia ada di Singapura, di eropa dan sampai di pertandingan-pertandingan, olahraga" jelasnya.  

Emil menambahkan, untuk mengejar target 20 juta wisatawan asing se dunia harus ada sosialisasi,

"Untuk negara indonesia, agar kementrian pariwisata mensosialisasikan ke seluruh kabupaten Jawa Barat, supaya menitipkan promosinya melalui Stanning Bandung, walaupun namanya Bandung tapi pembuka untuk seluruh jawa barat,"jelasnya.  

Kesiapan Bandung sendiri untuk destinasi, andalan bandung sudah jelas hasilnya ada di fashion, makanan atau kuliner dan wisata jalan kaki,

"Kota Bandung kalau bahasa sundanya "Kojo", sudah siap dengan andalan-andalan yang dimiliki. Mudah-mudahan Jawa Barat umumnya bisa terkenal di kancah dunia,"ujarnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :