Jumat, 12 Agustus 2016

Toyota Kembali Perkenalkan Pruduk Anyar dengan Harga Terjangkau

Bandung, - Toyota kembali memperkenalkan produk Multi Purposr Vehicle (MPV) teranyar yaitu All New Calya yang telah menjadi pusat perhatian masyarakat dan menuai permintaan yang tinggi di dealer-dealer Toyota, termasuk  Auto 2000.

Kali ini Toyota Calya diperkenalkan di Jawa barat sejak diluncurkan 2 Agustus 2016 di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAD) 2016.

Menurut GM Product TAM, Sri Agung Handayani, dengan diluncurkannya All New Calya diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen yang ingin memiliki mobil bagus dengan fasilitas lengkap.

"Dengan hadirnya Calya dapat memenuhi keinginan masyarakat apalagi bagi keluarga muda yang pertama kali memiliki mobil," katanya dalam siaran pers nya di Trans Luxury Hotel Bandung, Jum'at (12/08/16).

Sri menambahkan, All New Calya dibekali dengan mesin Anyar seri 3NR yang memiliki kapasitas 1.200 Cc dengan teknologi dual VVT-i sehingga memberikan performa memadai juga memberikan efisiensi bahan bakar maksimal serta harga yang relatif terjangkau.

" Fitur yang dimiliki Calya selain desain modern juga memiliki interior yang lega untuk seluruh penumpang, tak hanya itu Calya merupakan true MVP  7-seater," tegasnya.

Selain itu menurut Operation Manager Auto 2000 area Jabar, Gondo Handoko menargetkan penjualan di Jawa Barat hingga akhir tahun bisa mencapai 18% sampai 20% atau 7000 sampai 7500 unit.

" Target 20 % untuk wilayah Jabar penjualan Calya diharapkan terealisasi seperti halnya pendahulunya Toyota Avanza pada tahun 2004 lalu," ucapnya.

Hingga saat ini menurut Handoko,  sejak  diluncurkan pesanan All New Calya di tingkat nasional sudah mencapai 3800 unit pesanan sedangkan di Jabar sendiri sudah mencapai 750 unit pesanan.

Untuk harga All New Calya sendiri PT TAM mematok dengan harga mulai dari 130 jutaan untuk tipe standar.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :