Senin, 08 Agustus 2016

Prajurit Kodam III/Slw Sebagai Pasukan Inti Kirab Api Pon XIX TA. 2016

Bandung,- Brigjen TNI Wuryanto membuka pelatihan Prajurit yang terpilih dan tergabung dalam Pasukan Inti Kirab Api PON di Aula Manunggal Denmadam III/Slw, Senin (8/8).

Kodam III/Siliwangi  mendapat kehormatan menjadi pasukan inti dalam Kirab Api Pon XIX  yang akan diarak melintasi 27 Kabupaten di wilayah Jawa Barat.

Pangdam III/Slw pada amanatnya yang dibacakan oleh Kasdam III/Slw bahwa displin adalah napasku dan kehormatan adalah segalanya oleh karena itu kepercayaan yang diberikan kepada Kodam III/Slw merupakan suatu kehormatan maka harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ditambahkannya, tunjukkan bahwa kalian prajurit terpilih dan terbaik sebagai
pembawa simbol kejayaan pekan olah raga ini, kawal dan bawa api PON dengan penuh kehormatan dan kebanggaan.

Ditekankannya, para Prajurit agar mempersiapkan diri  fisik maupun mental, berlatihlah dengan sungguh - sungguh, tunjukkan bahwa kalian adalah prajurit - prajurit Kodam III/Siliwangi yang terpilih sebagai pengawal kedaulatan wilayah Jawa Barat. 

Tugas ini berat namun penuh kebanggaan  bagi prajurit Siliwangi untuk mengirab Api Pon XIX yang akan dimulai dari sumber api diwilayah Indramayu, melintasi 27 Kota dan Kabupaten dengan menempuh jarak 1.005,4 km dalam waktu 12 hari. (Pendam III/Slw)

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :