Jumat, 19 Agustus 2016

Pendam III/Siliwangi Meriahkan HUT RI ke - 71 Bersama Para Media Sahabat Siliwangi

Bandung,- Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 71 Pendam III/Siliwangi meriahkan HUT RI ke - 71 bersama Para Media Sahabat Siliwangi di Mako Pendam III/Slw jalan Sulawesi No. 3 Bandung, Jumat (19/8).

Kapendam III/Slw Letkol Arh MD. Ariyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan terpokus pada memperingati HUT RI juga sebagai sarana silaturahmi warga Pendam III/Siliwangi dengan awak Media Sahabat Siliwangi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Kita sudah merdeka,  mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif," ucap Kapendam.

Ditambahkannya, kita tidak turut berjuang merebut kemerdekaan seperti para pahlawan terdahulu tapi dengan adanya kegiatan ini kita dapat menumbuhkan kembali  wawasan kebangsaan cinta tanah air dengan  memperingatinya.

Beraneka lomba yang diadakan dapat menghibur anggota Pendam dan para media sahabat siliwangi yang setiap hari disibukan dengan tugas - tugas dan liputan dilapangan bagi para media.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan hubungan baik kita bersama awak media akan lebih erat lagi," tukasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Para Media Sahabat Siliwangi dari media Cetak, Elektronika maupun  Radio.

Tn

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :