Sabtu, 20 Februari 2016

Wujudkan Seamless Logistic, PT Pos Gandeng 12 BUMN

BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) dan 12 BUMN lainnya menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) untuk mewujudkan seamless logistic pada Sistem Logistik Nasional (Sislognas).

Penandatangan MoU ini dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi W. Setijono bersama pimpinan 12 BUMN lainnya, yakni Direktur Utama PT Angkasa Pura I Sulistyo Wimbo S. Hardjito, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi, Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti, Plt Direktur Utama Perum Damri Sarmadi Usman, Direktur Utama PT Djakarta Lloyd Arham Sakir Torik, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Bambang Eka Cahyana, Plt Direktur Utama PT Pelindo II Dede R. Martin, Direktur Utama PT Pelindo III Djarwo Surjanto, Direktur SDM Umum PT Pelindo IV Niken Probowati, Direktur Utama PT Pelni Elfien Goentoro, Direktur Utama PT ASDP Danang S. Baskoro, dan Direktur Pengembangan Bisnis Riset dan Teknologi PT Pembangunan Perumahan Lukman Hidayat.

Penandatanganan MoU PT Pos Indonesia (Persero) dan 12 BUMN lainnya ini digelar di Grand Royal Panghegar Kota Bandung, Jumat (19/2), disaksikan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono mengemukakan, kesepahaman ini pada prinsipnya adalah salah satu upaya BUMN menjalankan Sislognas dengan cara seamless.

“Dalam hal ini, karena PT Pos berada dalam posisi punya jaringan di seluruh pelosok, kita berada di posisi sebagi fasilitator untuk terbangunnya seamless logistic,” katanya kepada wartawan, Jumat (19/2).(*)

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :