4/10/2023

Sasar Masyarakat Pesisir Desa Brondong, Sat Pol Airud Bagikan Sembako


Indramayu
– Sat Pol Airud Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dipimpin Kasat Pol Airud Polres Indramayu Polda Jabar AKP Suprapto terus melaksanakan kegiatan baksos.

Kali ini kegiatan tersebut menyasar masyarakat pesisir Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (10/04/2023).

Kapolres Indramayu Polda Jabar  AKBP M Fahri Siregar  mengatakan, kegiatan Baksos ini dalam rangka menjalin Silaturahmi antara Personel Sat Pol airud dengan nelayan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama kepada warga masyarakat yang sangat sangat memerlukan bantuan.

Ia mengaku bersyukur, berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezekinya dapat mengurangi beban warga.

“Selain itu untuk saling membantu mengurangi beban hidup mereka yang membutuhkan,” ujar Kapolres.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :