4/20/2023

Kabaharkam Polri Tinjau Rest Area 207 A Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota


Cirebon
– Dalam rangka kesiapan personel Polri di jajaran untuk melaksanakan pengamanan ops ketupat Lodaya 2023. Kabaharkam Polri KOMJEN POL Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si beserta rombongan melaksanakan peninjauan Rest Area 207 A wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Rombongan tiba di Bandara Penggung yang disambut oleh Kapolresta Cirebon KOMBES POL Arif Budiman, S.I.K, M.H dan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK, M.H, Rabu (19/04/2023).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK, M.H mengatakan, Kunjungan Kabaharkam Polri KOMJEN POL Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar guna mengecek kesiapan personel dilapangan dalam rangka pengamanan ops ketupat tahun 2023 di wilayah Polda Jabar.

Ariek Indra Sentanu menyatakan, dalam kesempatan peninjauan saat ini, beliau meninjau pos pelayanan rest area 207 A. hasil peninjauan, menyatakan sudah cukup bagus untuk pos yan yang ada di rest area 207 A. beliau mengharapkan agar para personel melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggung jawab. Serta jadikan pengamanan arus mudik ini sebagai ladang amal ibadah.

Turut hadir mendampingi Kabaharkam Polri KOMJEN POL Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si, yaitu Kakor Binmas Baharkam Polri IRJEN Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., Dir Sabhara Polda Jabar KOMBES POL Eko Wahyudi Krisgiono S.IK, M.Si., Dir Polairud Polda Jabar KOMBES POL I Made Sukawijaya S.IK., M.Si., Kabidkum Polda Jabar KOMBES POL Wahyu Wimhardjanto, S.H., S.I.K., M.Hum., Kapolresta Cirebon KOMBES POL Arif Budiman, S.I.K, M.H., Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.IK, M.H., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharjo, SIK., MH., CPHR., Kapos Yan Rest Area 207 A AKP Tanwin Nopiansyah, SE., Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU Sukirno, SH dan Para Personil.

Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan bahwa pengecekan ini dilakukan guna menyamakan persepsi dalam penanganan arus mudik dan arua balik lebaran.

“Pengecekan ini merupakan kegiatan yang rutin dan penting dilakukan, selain mengecek kesiapan personil dan fasilitas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsidalam CB pengamanan,” tutupnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :