2/27/2023

Sat Brimob Polda Jabar Sambang Kumpulan Anak Muda dan Berikan Himbauan Tentang Harkamtibmas

 

Cirebon – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke tengah lingkungan masyarakat dan menghimbau agar selalu menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah sekitar khususnya anak muda.

“Pada kesempatan tersebut diberikan penjelasan kepada anak muda agar kita patroli harkamtibmas ke lingkungan masyarakat dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta mencegah berbagai aksi kejahatan yang dapat merugikan masyarakat dan apabila menemukan atau melihat adanya gangguan kamtibmas agar segera melapor ke kepolisian,” ujarnya.

Himbauan yang sudah dilaksanakan setiap hari secara rutin oleh jajaran Batalyon C Pelopor khususnya Anggota Kompi 2 dengan tujuan GOR Bima Kota Cirebon selalu kondusif dan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Cirebon.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi pencegahan tindak kriminal. (red)



kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :