1/06/2023

Polda Jabar Beri Hibah Ambulance untuk Uin Sunan Gunubg Djati Bandung dan Universitas Muhammadiyah Bandung

Bandung - Bertempat di Lobi Riung Mungpulung Polda Jabar telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima kendaraan hibah mobil Ambulance dari Polda Jabar kepada UIN Sunan Gunung Djati dan Universitas Muhammadiyah Bandung, Jum’at (6/1/2022).

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Suntana, M.Si. menyerahkan mobil Ambulance sejumlah 2 unit kepada UIN Sunan Gunung Djati dan Universitas Muhammadiyah sebagai bentuk hibah dari Polda Jabar guna membantu kegiatan di Kampus. Selain itu juga untuk memberikan pelayanan kesehatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar PJU Polda Jabar, Rektor UIN Sunan Gunung Gjati, dan Rektor Universitas Muhammadiyah.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar  melakukan penandatanganan berita acara penyerahan kendaraan serta memberikan simbolis kunci kendaraan kepada Rektor UIN Sunan Gunung Gjati, dan Rektor Universitas Muhammadiyah.

kendaraan ambulance ini dapat di gunakan untuk monitoring kegiatan para mahasiswa yang sedang bertugas di lapangan dan juga sebagai pelayanan kesehatan bilamana ada hal yang bersifat darurat.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si mengatakan akan selalu mendukung dan memberikan kontribusi positif dengan memberikan hibah bantuan kendaraan. Selain itu menciptakan serta memelihara hubungan baik dengan instansi lainnya juga menyampaikan pemikiran juga sumbang saran kepada pimpinan UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan universitas Muhammadiyah Bandung.

“Saya berharap Civitas Akademika UIN Sunan Gunung Djati dan Universitas Muhammadiyah memiliki kepedulian dalam mendukung dan bekerjasama dengan Jajaran Polda Jabar dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga kendaraan yang di hibahkan Polda Jabar dapat senantiasa di rawat dan di pergunakan dengan sebaik – baiknya, sehingga dapat menjadikan UIN Sunan Gunung Gjati, dan Universitas Muhammadiyah sebagai pencetak generasi muda yang berkualitas.” Tutup Kapolda Jabar.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :