12/19/2022

Pembersihan Puinh-Puing Pasca Bencana Gempa Bumi Di Cianjur Oleh Polri

Cianjur - Personil gabungan dari Polri dan TNI terlihat sedang melakukan pembersihan sisa puing – puing bangunan rumah warga yang terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur.

Polrii,  tidak hanya mengawasi namun juga ikut membantu membersihkan sisa puing-puing menggunakan tangan kosong, pacul, sekop, escafatkr dan alat lainnya.

Adapun titik lokasi yang menjadi sasaran yaitu Kp.Awi Ladangan Rt.04/04 Desa Benjoy Kec.Cugenang Kab. Cianjur.

Hal ini dilakukan guna merapihkan puing-puing bangunan yang berserakan agar terlihat lebih bersih dan mencegah kerusakan yang lebih parah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K.  M.Si mengatakan, Polri akan terus mengawal pembersihan sisa puing-puing bangunan rumah warga Cianjur, agar Masyarakat Cianjur bisa secepatnya dapat  beraktivitas seperti semula.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :