7/01/2022

Bank bjb Raih Anugerah Banking Service Excellence 2022

BANDUNG - Bank bjb menerima anugerah dalam 19th Banking Service Excellence Awards 2022 karena telah menghadirkan pelayanan prima kepada nasabah di era digital.

Penghargaan dari Infobank ini diterima Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini yang juga menyampaikan secara virtual, pada Kamis 30 Juni 2022.

bank bjb meraih peringkat ke-2 dalam kategori Overall Prioritas kelompok Bank Umum Konvensional. Hal ini berdasarkan hasil kualitas pelayanan direct dan indirect pada tahun 2021 yang telah dikaji secara independen oleh Biro Riset Infobank (BiRI).

Suartini mengatakan, penghargaan yang diraih akan memacu semangat dan kerja keras seluruh insan bank bjb untuk terus menghadirkan pelayanan prima serta maksimal kepada nasabah.

"bank bjb berkomitmen dan senantiasa memberikan pelayanan prima dan maksimal untuk kemudahan serta kepuasan nasabah," ujar Suartini.

Menurutnya, pelayanan prima menjadi salah satu kunci untuk menjaga nilai kepercayaan nasabah sehingga kinerja bank bjb semakin cemerlang di masa depan.

Pelayanan prima dari bank bjb juga akan terus ditingkatkan melalui inovasi demi menghadirkan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi nasabah.

"bank bjb terus berinovasi dalam menghadirkan pelayanan prima sesuai kebutuhan nasabah yang akan berimbas kepada peningkatan Trust dan nilai engagement nasabah," kata Suartini.

bank bjb pun memiliki beragam layanan perbankan yang memudahkan nasabah mendapatkan akses layanan keuangan dan semakin dimanjakan dengan hadirnya berbagai layanan digital banking yang fintech like melalui aplikasi DIGI by bank bjb yang mudah digunakan dan punya banyak fitur unggulan.

"Melalui layanan prima bank bjb diharapkan nasabah akan semakin mudah dan loyal karena bisa memenuhi semua kebutuhan," kata Suartini.

Berdasarkan peringkat Bank Service Excellence Monitor (BSEM) Tahun 2022 dari Majalah Infobank Edisi Mei 2022, bank bjb berhasil meraih penghargaan di 14 kategori lainnya, di antaranya Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima, Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Walk-In Channel, Terbaik dalam Pelayanan Prima e-Banking, Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Digital Channel, Performa Terbaik Satpam, Performa Terbaik Customer Service, Performa Terbaik Kenyamanan di Cabang.

Selain itu, bank bjb juga masuk peringkat Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Contact Center, Performa Terbaik Mobile Banking, Performa Terbaik SMS Banking, Performa Terbaik Kenyamanan di Cabang Prioritas, Performa Terbaik Staf Prioritas, serta Performa Opening Account via Website.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :