5/20/2022

Rangkaian HUT ke 61, Bank Bjb Gelar Pameran In Their Deal

BANDUNG -- Rangkaian kegiatan memeriahkan HUT bank bjb ke-61 yang mengusung tema Satu Visi Bersinergi untuk Negeri. Bank bjb menggelar event "On Their Deal" yang merupakan pameran otomotif swapmeet produk otomotif sepeda motor.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan On Their Deal berlangsung pada 20 -22 Mei 2022 pukul 10.00 - 22.00 WIB di Langit Lobby, Mal 23 Paskal, Kota Bandung.

"Sebagai sahabat komunitas pecinta otomotif, bank bjb mendukung pameran On Their Deal yang siap memanjakan bikers," ujar Widi.

Menurutnya, hobi otomotif sepeda motor di Indonesia telah berkembang pesat sehingga melahirkan banyak komunitas bikers. Hal ini juga lantas mendorong geliat industri otomotif dan UMKM terkait di bidang tersebut.

On Their Deal merupakan pameran unik karena menghadirkan beragam produk, aksesoris, dan perlengkapan pendukung bikers mulai dari kaos, jaket, helm, dan lainnya. Para pecinta otomotif sepeda motor bisa memilih produk yang diinginkan dan dibutuhkannya secara langsung.

Sebanyak 14 tenant ikut meramaikan pameran, seperti Vondutch, Riders & Rules, Brap Helmet, Hammerstout, Pickers Store, Buryamcer, Pirates Warehouse, Ducks Garage, Royalqueen, Pickup Vintage, Pick & Choose Apparels, Oh My Dog, Electric Machine, Analog Klasik.

"bank bjb senantiasa merangkul komunitas dan masyarakat yang memiliki hobi otomotif serta pelaku usaha pendukung otomotif," kata Widi.

Terdapat sejumlah aktivasi booth On Their Deal meliputi booth apparel, booth vintage & retro apparel & riding gears, booth vintage ornaments, toys, motorcycle sale, motorcycle games on the spot, serta DJ Set.

Selain itu terdapat live Pinstriping by Irvine Jasta, seniman wanita kelahiran Bandung yang dikenal karena kerap melakukan pinstripe helm milik bikers.

"bank bjb mendukung seniman wanita Irvine Jasta yang hadir di On Their Deal untuk bikers yang ingin custom pinstriping helm agar lebih menarik," kata Widi.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :