5/21/2022

Puncak HUT ke-61 Bank Bjb Diwarnai Penyerahan CSR Melaui Bjb Berbagi

BANDUNG - Bank bjb menggelar puncak perayaan ulang tahun ke-61 secara meriah dengan beragam kegiatan mulai dari selebrasi HUT, New Experience DIGI by bank bjb, penyerahan apresiasi, penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), Brand Ambassador, hingga hiburan.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) bank bjb ke-61 diperuntukan untuk internal bank bjb, dan tamu undangan. Acara yang berlangsung hybrid dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

"Rangkaian HUT bank bjb ke-61 memasuki puncaknya melalui Gebyar HUT bank bjb sebagai Big Bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini," ujar Yuddy.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan tamu undangan, kemudian dilaksanakan prosesi potong tumpeng sebagai tradisi budaya bangsa Indonesia untuk mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian prestasi gemilang yang telah diraih bank bjb. Selain itu, terdapat doa bersama sebagai bentuk pengharapan kinerja bank bjb yang lebih baik di masa depan.

Acara selanjutnya adalah new experience DIGI by bank bjb yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah bank bjb dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience.

Peluncuran new experience DIGI by bank bjb dengan fitur baru dan DIGI loan-nya, DIGI ini akan terus di kembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps.

"New experience DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman" kata Widi.

Usai launching, bank bjb akan menyerahkan bjb Apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

HUT bank bjb ke-61 juga diwarnai penyerahan CSR melalui bjb Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu, lembaga amal dan lainnya.

"Melalui bjb Berbagi dan bjb Apresiasi, bank bjb melakukan tanggungjawab serta kepeduliannya kepada sesama juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah mendapat berkah yang sangat banyak," kata Widi.

Penampilan spesial dari Isyana Sarasvati dan Judika akan menghibur sekaligus menjadi penutup acara perayaan ulang tahun bank bjb.

Acara ini juga akan menetapkan Hamish Daud sebagai Brand Ambassador bank bjb yang dinilai cocok untuk mewakili brand bank bjb yang menuju hybrid bank dan menjadi elite bank pada 2025 melalui inovasi digital.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :