3/03/2022

Toni Setiawan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Toni Setiawan menggelar sosialisasi 4 pilar Kebangsaan untuk para tenaga pendidikan di sekitar Kabupaten Bandung agar bisa disosialisasikan kembali kepada siswa-siswa di sekolah..

"Dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan kali ini, kita mengundang para pendidik dari kabupaten bandung yang kita harapkan siap dalam mendapatkan sosialisasi 4 pilar kebangsaan yaitu penguatan dalam Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI dan nantinya bekal ini bisa mereka sampaikan kembali kepada siswa - siswa yang mereka didik " ujar Toni Setiawan usai mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan di Yayasan La Tahzan, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu 2 Maret 2022.

Toni juga menambahkan, dalam situasi dan kondisi jawa barat seperti ini yaitu dengan peningkatan kasus covid dimana- mana dengan adanya sosialisasi ini bisa lebih membuat masyarakat lebih solid dan bersatu karena dengan dasar nilai nilai pancasila yang telah kita berikan.

"Situasi dan kondisi jawa barat saat ini seperti meningkatkan kasus covid 19 dimana- mana bisa menjadikan masyarakat lebih solid dan bersatu , karena kesulitan apapun bisa kita lalui bila semua bersatu tentu saja hal itu harus selalu kita ingatkan dengan sosialisasi yang kita lakukan saat ini " tutup Toni.

***

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :