2/24/2022

Plt Walikota Bandung Lantik Tiga Pejabat Fungsional Ahli

BANDUNG - Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana melantik tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama. Tiga pejabat ini meliputi satu jenjang Dokter Ahli dan dua jenjang Dokter Gigi Ahli.


Tiga pejabat ini dilantik menjadi Dokter Gigi Ahli di Rumah Sakit Kesehatan Gigi dan Mulut (RSKGM) Kota Bandung dan RSUD Bandung Kiwari. Ketiganya dilantik oleh Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana. 


Dalam sambutannya, Yana berpesan agar para pejabat fungsional ahli dapat memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Kota Bandung.


"Selamat kepada Bapak Ibu yang baru saja dilantik. Akan banyak tantangan selama menjalankan tugas kedepannya, namun saya percaya Bapak Ibu bisa menjalankan tugas sebaik mungkin, " ucapnya di Balai Kota Bandung, Kamis 24 Februari 2022.


Yana mencontohkan, semangat para ASN purnabakti di lingkungan Pemkot Bandung. Semangat positif ini menurut Yana bisa ditiru oleh pejabat fungsional yang baru saja dilantik.


"Semoga bisa memegang amanat (dan memberikan yang terbaik) seperti para ASN yang telah masuk masa purnabakti," pesannya.


Adapun tiga pejabat yang dilantik antara lain: drg. Edi Suanto, Sp.KGA dan drg. Sri Mulya Hidayati, SI, Sp.Ort yang dilantik menjadi Dokter Gigi Ahli Utama pada Rumah Sakit Kesehatan Gigi dan Mulut (RSKGM) Kota Bandung.


Sedangkan dr. Agnes Dwi Hastjarjani Sp.OG dilantik menjadi Dokter Ahli Utama pada RSUD Bandung Kiwari.(ray)**

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :