Jumat, 02 April 2021

DPRD Jabar Ajak Lembaga Penyiaran Bantu Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

BANDUNG - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman membuka,  peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Tahun Jawa Barat, di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Dalam sambutannya Bedi mendorong, lembaga penyiaran di Jawa Barat untuk bersama-sama membantu membangkitkan ekonomi di tengah pandemi covid-19.

Hal tersebut sejalan dengan tema Peringatan Hari Penyiaran Nasional ke-88 Jawa Barat "Peran Lembaga Penyiaran dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19 untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir Batin".

"Lembaga penyiaran secara gotong royong membantu membangkitkan perekonomian di tengah pandemi covid-19 di Jawa Barat"kata Bedi.

Selain membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi, diharapkan lembaga penyiaran menjadi garda terdepan untuk memerangi radikalisme dan informasi hoax.

"Ini adalah tanggung jawab bersama sebagai warga Jawa Barat, dan hanya melalui dunia penyiaran ini segala sosialisasi kebijakan dan nilai-nilai tersebut dapat dilakukan karena ruang lingkupnya sangat luas dan cepat"pungkasnya.A

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :