Selasa, 23 Maret 2021

Generasi Muda Jangan Ragu Masuk Dunia Politik

BANDUNG - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menjadi, narasumber dalam Webinar yang bertajuk Opini Publik dalam Ranah Politik bersama Mahasiswa Humas Fikom Universitas Padjajaran, Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ineu menghimbau, kepada para generasi muda untuk tidak ragu dan takut untuk terjun ke dunia politik.

Sebab menurut Ineu, saat ini dibutuhkan orang-orang yang mampu menguasai dan melakukan komunikasi politik dengan baik. Sehingga dengan hal tersebut, dapat tercipta opini publik dan informasi yang baik bagi masyarakat.

"Jangan ragu dan takut untuk terjun ke dunia politik, kita memerlukan orang-orang yang mampu melakukan komunikasi politik yang baik untuk bisa memberikan opini dan informasi yang baik bagi masyarakat" kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat yang karib disapa Teh Ineu tersebut.

Ineu pun berharap, apa yang telah ia paparkan baik materi terkait opini publik dan pengalamannnya menjabat sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat dapat bermanfaat bagi para mahasiswa.

"Semoga apa yang saya sampaikan tentang pengalaman DPRD, dan materi terkait opini publik dapat bermanfaat dengan baik"pungkasnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :