Kamis, 25 Februari 2021

Pemkot Bandung Ajak HIMPI Kolaborasi

BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak para pengusaha muda berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung di masa pandemi Covid-19 ini.

Pasalnya, Pemkot Bandung tidak bisa membangun tanpa dukungan dari berbagai pihak.

"Tentu membutuhkan kontribusi dan partisipasi dari teman-teman. Mari jadikan Kota Bandung menjadi kota yang lebih baik," ajak Yana saat bersilahturahmi dengan pengurus inti dan senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi) Bandung, di Hotel Aryaduta Kota Bandung, Rabu 24 Februari 2021.

Pada acara tersebut, Himpi memperkenalkan pengurus barunya.

Untuk itu juga, ana berharap setiap anggota Himpi bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Kota Bandung. Sehingga bisa menginspirasi khususnya bagi kaum milenial.

"Mudah-mudahan Himpi bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Kota Bandung. Dan mudah-mudahan HIPMI bisa memberikan peningkatan ekonomi," tuturnya.

Dalam beberapa kesempatan, Yana sering mengajak aemua elemen berkolaborasi dengan Pemkot Bandung. Hal itu merupakan bagian dari tiga pilar pembangunan Kota Bandung selain inovasi dan desentralisasi. 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :