Rabu, 06 Januari 2021

Walikota Bandung Pastikan Akan Tindaklanjuti Soal Forest Walk Baksil

BANDUNG - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengaku segera menindaklanjuti kabar tentang rusaknya besi pembatas di Forest Walk Babakan Siliwangi (Baksil).

Ia pun mengaku telah meminta Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung segera menindaklanjutinya.

Hal itu terkait munculnya foto yang diunggah akun @irfan_budiawan_ di media sosial Twitter.

"Saya akan cek kepada dinas terkait, Insyaallah," kata Oded usai menghadiri kegiatan peresmian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Komunal di RW 09 Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung hari ini, Rabu 6 Januari 202.

Oded mengungkapkan, setiap informasi yang datang dari warga menjadi kewajibannya untuk menindaklanjutinya.

"Ketika ada masukan, ada masalah-masalah yang sampai ke Mang Oded pastikan, itu tanggung jawab saya untuk merespon," akunya.

Untuk itu juga, ia meminta aparat kewilayahan untuk lebih merespon setiap ada informasi dari masyarakat.

"Selain dinas, pengawasan tentu wilayah itu harus terdepan. Kan yang tahu wilayah. Kemudian untuk renovasinya dinas terkait,"kata Oded.

Perlu diketahui, saat ini Pemkot Bandung masih menutup sejumlah fasilitas publik. Hal itu berkaitan dengan masih tingginya angka Covid-19 di Kota Bandung.

Salah satu fasilitas publik yang ditutup yaitu Forest Walk Babakan Siliwangi. 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :