Selasa, 10 November 2020

Hari Pahlawan, Wakil Walikota Bandung Resmikan Kator PWRI

BANDUNG - Bertepatan dengan Hari Pahlawan, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meresmikan kantor Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Jalan Muararajeun lama No. 68 Kota Bandung, Selasa 10 November 2020.

Selain peresmian kantor, digelar juga peringatan Hari Ulang Tahun ke-58 PWRI.

"Bagi saya, PWRI organisasi yang sangat penting. Karena semua anggotanya sudah pernah berkiprah memberikan jasa yang besar bagi masyarakat dan Pemkot Bandung. Saya anggap PWRI seperti di keluarga sendiri," Ungkapnya.

Yana mengaku akan terus berupaya memberdayakan PWRI. Termasuk dengan merenovasi gedung PWRI.

"Di tengah keterbatasan anggaran, alhamdulillah Pemkot Bandung dapat merenovasi gedung ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat anggota dan bagi masyarakat," Katanya.

Semantara Itu, Ketua PWRI Kota Bandung Atang Sunarya mengungkapkan tema acara yang diangkat mempunyai korelasi yang sangat erat dengan hari pahlawan yang jatuh pada hari ini. Yaitu meningkatkan kualitas hidup dan dengan mengamalkan dan pengalaman bagi Nusa dan bangsa

"PWRI terus berkontribusi kepada negara. Kami di wilayah banyak mendapat kepercayaan menjadi pengurus RT, RW dan LPM. Bahwa PWRI selalu hadir dan eksis bergerak dalam lingkungan masyarakat," imbuhnya.

ia pun sangat berterima kasih kepada Pemkot Bandung melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) telah merenovasi kantor PWRI.

"Alhamdulillah gedung PWRI yang sudah rusak, telah direnovasi yang rampung 2 November kemarin. Mudah mudahan Kantor ini dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat," tuturnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :