Rabu, 14 Oktober 2020

Wakil Walikota Bandung Minta Sntra ikan Gedebage Semakin Tertata

BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta sentra ikan di kawasan Pasar Gedebage agar lebih tertata baik. Hal tersebut guna memberikan daya tarik kepada masyarakat untuk berkunjung.

Ujungnya, bisa meningkatkan perputaran ekonomi.

"PD Pasar aset cukup banyak. Bagus ya seperti ini optimalisasi aset untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat. Ke depannya bisa tertata, betul-betul sentra hasil perikanan ada di sini," tuturnya usai meninjau Sentra Ikan di Pasar Gedebage, Rabu 14 Oktober 2020.

Tak hanya itu, Yana berharap kawasan tersebut menjadi pusat perekonomian khususnya dalam perikanan.

"Mudah-mudahan dengan jadi sentra ikan Koi atau yang lainnya, menjadi 'trigger' membangkit ekonomi yang berkecimpung bagi pengusaha ikan," harap Yana.

Ia pun mendorong kepada para pengusaha ikan untuk ikut serta membantu penataan kawasan tersebut. Sehingga minat masyarakat di bidang perikanan lebih maksimal.

"Teman-teman juga menata kawasan ini supaya lebih nyaman. Ini betul-betul menjadi sentra ikan, sehingga ada minat warga untuk hadir di sini. Transaksi ekonomi semain tingga dan meningkatkan perekonomian," ucapnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :