Senin, 26 Oktober 2020

Pangdam III/Slw Bahas Pemulihan Ekonomi Daerah di Kantor Provinsi Jawa Barat

BANDUNG - Upaya pemulihan ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kembali melaksanakan rapat koordinasi komite yang digelar di Kantor Gubernur Jawa barat, Jalan Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Senin (26/10/2020).

Pada kegiatan itu, Pangdam III/Siliwangi dan Gubernur Jabar bersama para pejabat Forkopimda Provinsi Jabar, menyoroti pemulihan ekonomi daerah Provinsi Jawa Barat yang terdampak pandemi  virus covid-19.

Namun, untuk hasil penanganan covid-19 di Jabar semakin hari semakin ada peningkatan kesembuhan yang signifikan dan tingkat kematian di Jabar telah terus berangsur mengalami penurunan. Sementara Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat akibat penyebaran virus covid-19 perlu adanya penanganan yang cukup serius.

Selain Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar, hadir juga pada acara tersebut Kajati Jabar, Kabinda Jawa Barat, Sekda Jabar, PJU Kodam III/Slw, PJU Polda Jabar, PJU Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan hadir juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar. 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :