Kamis, 27 Agustus 2020

Silaturahmi, Pengurus PPLIPI Kunjungi SMSi Jabar

BANDUNG – Pengurus PPLIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi) Dewan Pengurus Wilayah Jawa Barat melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jabar, Jl. Ahmad Yani 262, Bandung, Kamis (27/8/2020).

Kunjungan silaturahmi dipimpin langsung oleh Ny. Lina Ruzhan, Ketua PPLIPI dan diterima oleh Asep Budianto, Wakil Ketua SMSI Jabar.

PPLIPI merupakan organisasi sosial yang beranggotakan kaum perempuan dari berbagai profesi. Organisai yang sudah terbentuk di tingkat nasional hingga kecamatan ini mempunyai misi mencetak perempuan mandiri dan bertakwa kepada Tuhan YME.

Untuk kepengurusan PPLIPI DPW Jawa Barat sekarang ini diketuai oleh Ny. Lina Ruzhan, yang juga istri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Dalam kunjungan bersama beberapa orang pengurus, Ny. Lina Ruzhan berharap kunjungan dapat mempererat silaturahmi antara PPLIPI dan SMSI. Tidak hanya itu, ia juga berharap PPLIPI dan SMSI dapat berkolaborasi demi tercapainya program pembangunan provinsi Jabar.

Sementara itu, Asep Budianto menyambut baik kunjungan pengurus dan anggota PPLIPI DPW Jabar. Dikatakannya, SMSI akan mendukung program-program PPLPI Jabar, khususnya mendukung dan membantu dalam bidang sosialisasi atau publikasi sehingga eksistensi organisasi perempuan tersebut bisa dirasakan masyarakat luas. (*)

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :