Kamis, 16 Juli 2020

MPP Summarecon Ditargetkan Beroperasi Mei 2021

Bandung, - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berencana menghadirkan Mal Pelayanan Publik (MPP) di kawasan Summarecon Gedebage. Rencananya, MPP Summarecon bakal beroperasi pada Mei 2021 mendatang.

"Insyaalah berdasarkan jadwal di Mei 2021 sudah operasional," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana usai meninjau lokasi rencana MPP Summarecon Bandung, Kamis (16/7/2020).

Ia mengapresiasi pihak Summarecon yang mau berkolaborasi dengan Pemkot Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan MPP.

"Rencana pembangunan MPP wilayah Bandung timur itu bantuan dari Summarecon. Jadi Sumarecon yang menyiapkan lahan, gedung termasuk infrastrukturnya," aku Yana.

Rencananya, MPP Summarecon akan diisi oleh 14 loket pelayanan. Hal itu diyakini bisa mempermudah warga Bandung timur memperoleh layanan publik.

"Ada 14 tenant yang sudah siap. Ini beda dengan yang di Kosambi,"tuturnya.

"Tujuannya pemkot memberikan pelayanan lebih dekat dan mudah. Selain itu, one stop service sehingga masyarakat ketika butuh sesuatu dia bisa dilayani cukup di satu tempat," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengaku menyiapkan 3 unit ruko untuk menjadikan MPP di kawasan Beryl Commercial.

"Diharapkan MPP ini bisa rampung dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujarnya. 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :