Kamis, 18 Juni 2020

Pemkot Bandung Terima Bantuan dan Alkes dari Bank Danamon

Bandung, -  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan dari Bank Danamon berupa 300 paket sembako, 15 alat pengukur suhu dan 2.250 buah masker. Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menerima bantuan tersebut dari Regional Head Bank Danamon Pinastika Junia, di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (18/6/2020). 


Oded mengucapkan terima kasih kepada Bank Danamon yang telah memberikan perhatian kepada warga Bandung. Bantuan tersebut akan segera didistribuskan kepada warga yang membutuhkan. 


"Terima kasih. Alhamdulillah ini bantuan mulai dari sembako alat ukur suhu tubuh dan masker," kata Oded. 


Bantuan ini menunjukan kolaborasi yang kuat dari berbagai pihak untuk saling membantu warga Kota Bandung yang membutuhkan. 


"Terima kasih atas kolaborasinya. Alhamdulilah mendapat respon positif dari komunitas termasuk perusahaan yang merupakan bagian upaya menghadirkan Kota Bandung lebih baik lagi," katanya. 


Sementara itu, Regional Head Bank Danamon, Pinastika Junia berharap bantuan tersebut bisa disalurkan secepatnya kepada warga yang mebutuhkan. 


"Semoga Pemkot Bandung bisa menyalurkan bantuan ini secepatnya kepada warga yang membutuhkan," pintanya. 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :