Selasa, 30 Juni 2020

Lepas Sambut Dandim, Oded Minta Forkopimda Tetap Jaga Kekompakan

Bandung, Kilasmedia - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap agar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tetap menjaga kekompaka. Hal itu agar Kota Bandung semakin kondusif.

Oded mengemukakan hal tersebut saat menghadiri lepas sambut Dandim 0618/BS, di Makodim 0618/BS, Jalan Bangka, Selasa (30/6/2020).

Saat ini Komandan Kodim 0618/BS dijabat oleh Kolonel Inf Sapta Budhi Purnama menggantikan Kolonel Inf M. Herry Subagyo.

Kolonel Inf M. Herry Subagyo melanjutkan tugasnya sebagai Kasiter Kasrem 041/Garuda Emas, Bengkulu. Sedangkan Kolonel Inf Sapta Budhi Purnama sebelumnya menjabat Kepala Jasmani Kodam XIV /Hasanudin, Makasar.

"Selama ini Forkopimda Kota Bandung begitu solid dan harmonis membangun Bandung," ujar Oded.

Oded pun mengucapkan terima kasih kepada Herry atas dedikasi selama satu tahun tujuh bulan membantu Pemerintah Kota Bandung menjaga kota tetap kondusif.

"Semoga pak Herry dan ibu di tempat kerja yang baru mendapat rahmat Allah. Sukses selalu," tuturnya.

Oded pun mengucapkan selamat datang di Kota Bandung kepada Dandim 0618/BS yang baru. Ia harap mampu berkolaborasi membangun Bandung lebih baik.

"Selamat datang kepada Dandim yang baru. Selamat datang di Kota Bandung, mari bergabung untuk melanjutkan pembangunan Kota Bandung," katanya.

Sementara itu, Dandim 0618/BS yang baru, Kolonel Inf Sapta Budhi Purnama mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan.

"Terimakasih atas sambutan selamat datang ini. Mohon arahannya agar kami bisa membangun Kota Bandung lebih baik,"tuturnya.

Sedangkan, Kolonel Inf M. Herry Subagyo juga turut mengungkapkan kesannya. Ia pun berterima kasih atas dukungan selama ini.

"Selanjutnya kami harap dukungan yang diberikan selama ini bisa dilanjutkan kepada pejabat yang baru," pintanya.

"Terima kasih mang Oded dan Umi (Siti Muntamah Oded) juga semua rekan - rekan Forkopimda, selama saya menjalankan tugas bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya itu semua atas arahan dan kerja sama serta kordinasi yang baik dan dukungan komponen di kota Bandung," tuturnya. Red

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :