5/15/2020

Bank Mayapada Salurkan 2.000 Paket Sembako Untuk Warga Kota Bandung

Bandung, Kilasmedia - Bank Mayapada memberikan bantuan 2.000 paket sembako kepada warga melalui Pemerintah Kota Bandung. Tiap paket bantuan berisi beras 5 kilogram, minyak sayur 2 liter dan mie instan gelas 10 pcs per paketnya.

Selanjutnya, Pemkot Bandung segera mendistribusikannya kepada yang berhak.

Secara simbolis bantuan ini diterima oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, kamis (14/5/2020).

Pemimpin Cabang Bank Mayapada Bandung, Leo Alexandra mengungkapkan, sebanyak 2.000 paket sembako tersebut untuk warga Bandung yang membutuhkan.

"Untuk warga Kota Bandung yang terdampak Covid-19," ujarnya di sela-sela acara penyerahan paket sembako tersebut.

Ia mengatakan, Bank Mayapada sebenarnya telah rutin mmemberikan bantuan makanan kepada para pekerja jalanan. Hal itu telah berjalan sejak 17 April 2020 lalu.

"Kita berikan makanan, kepada sopir ojek online, angkot, bus, pedagang asongan, pekerja kebersihan, tukang becak dan sebagainya," katanya.

Makanan tersebut berasal dari warung-warung yang berada di dekat kantor Bank Mayapada.

"Kita juga ingin memakmurkan para pedagang makanan. Mereka yang menyiapkan makanan boksnya," ungkap Leo.

Atas bantuan tersebut, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengucapkan terima kasih. Ia berjanji akan segera menyalurkannya kepada warga.

"Terima kasih kepada Bank Mayapada atas bantuannya. Insyaallah kita akan salurkan bantuan paket sembako ini secepatnya," tutur Oded.

Red

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :