Kamis, 18 April 2019

Pastikan Pelayanan Prima, Wakil Walikota BAndung Lakukan Sidak

Bandung, - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah dinas di Pemerintah Kota Bandung (Pemkot), Kamis (18/9/2019). Hasilnya, pelayanan kepada masyarakat berjalan normal dan tidak terpengaruh dengan hari libur peringatan Wafat Isa Almasih, Jumat (19/4/2019) besok.

Dari rumah dinasnya di Jalan Nyland, Yana mengawali hari kerjanya dengan sidak ke Dinas Pendidikan Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani. Setelah Disdik, Yana melanjutkan kegiatan sidaknya ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung (Disbudpar) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung (Disdukcapil).

Di sela sela sidak, ia mengontrol dari mulai kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) sampai pelayanan.

"Ingin melihat kesiapan teman-teman di hari kejepit ini. Karena kemarin dan besok libur, ya ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu," kata Yana.

Yana sempat memberikan arahan pada apel pagi di kantor Disdik Kota Bandung. Dalam arahannya Yana mengucapkan terima kasih kepada ASN karena selama ini terus mengawal proses pendidikan di Kota Bandung.

"Terima kasih kepada ASN, selama ini sudah mengawal seluruh proses pendidikan di Bandung dengan baik. Mengenai PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) harus dikawal dengan baik. Karena ini menyangkut anak bangsa, putra putri kita."ujarnya.
 
Di samping itu, Yana pun berterima kasih karena suasana kota Bandung kondusif serta tingkat partisipasi warga Bandung dalam melakukan pesta demokrasi cukup tinggi, 80 persenan.
 
Ia pun berpesan kepada para ASN agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Pasalnya ASN sebagai abdi negara harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"ASN harus betul-betul melayani masyarakat. Saya harap teman-teman melayani sesuai dengan Tupoksi yang ada," harapnya. Red

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :