Minggu, 23 September 2018

Gelar Open House, Oded-Yana Serap Aspirasi Warga

Bandung, KilasMedia - Setelah resmi menjabat Wali Kota Bandung, Oded M Danial beserta Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menggelar "Open House" di Pendopo Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). Selain bersilahturahmi, acara ini juga untuk menyerap aspirasi dari warga.

Ketua TP PKK, Siti Muntamah Oded juga turut hadir di acara ini..

Warga yang hadir cukup antusias untuk mengucapkan selamat kepada Oded-Yana. Beberapa warga juga menyelipkan harapan dan doanya kepada Oded dan Yana.

"Wilujeng bapa, wilujeng ibu, (selamat)," ucapan tersebut terus terlontarkan dari masyarakat para pemimpinnya.

Sementara itu, Mang Oded, sapaan akrab Oded M Danial berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan doa agar Kota Bandung semakin maju.

"Terima kasih kepada masyarakat Bandung yang telah menitipkan kepemimpinan ini kepada kita berdua. Mari membangun Bandung dengan kebersamaan. Saya berharap Bandung lebih baik ke depan," katanya.

Oded pun mengajak kepada masyarakat agar berpartisipasi membangun Bandung menjadi Kota yang juara.

"Dengan kerja bersama, dan saling mendoakan insya Allah kota ini menjadi maju dan sejahtera," ujar Mang Oded.

Mang Oded menegaskan, ketika Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melantik dirinya, pada hakekatnya saat itu yang melantik dirinya adalah Allah SWT. Karena pada saat itu ada Alquran yang menyertai pelantikan tersebut.

"Saat pelantikan di atas kepala Mang Oded ada Alquran. Hal ini membuat saya merasa hakekatnya yang melantik Oded dan Yana adalah Allah SWT," ujarnya.
Red

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :