Selasa, 31 Juli 2018

RSIA Al Islam Diresmikan, Ini Kata Oded

Bandung, - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak  (RSIA) Al Islam Jalan Awibitung No 29-31Cicadas Bandung. Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Oded yang didampingi Ketua Yayasan AL Islam, Hj Tati S Yusro menandai  peresmian tersebut.

Oded berharap,  berdirinya RS Al Islam dapat berkolaborasi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan bagi Warga Kota Bandung dan sekitarnya.

"Saya mewakili Pemkot  Bandung berterima kasih kepada Ketua Yayasan Rs Al Islam, Hj. Tati S Yusro. Beliau sangat enerjik dan mempunyai visi yang sama dengan pemerintah untuk melayani warga dalam bidang kesehatan," ungkap Oded usai peresmian, Selasa (31/7/2018).

Rumah sakit ini memiliki luas sekitar 1700 meter persegi . RS Al Islam ini merupakan pengembangan dari Klinik Al Islam yang berlokasi sama. Oded berharap, rumah sakit dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terutama dalam pelayanan bagi ibu dan Anak.

"Semoga pelayanan yang diberikan lebih baik dan tentunya berkualitas," ungkap Oded.

Sementara itu, Ketua Yayasan AL Islam Sekaligus Pendiri RSIA, Hj Tati S Yusro menegaskan akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan.

"Kita akan berkomiten berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya ibu dan anak. Insya Allah, meskipun tempat kecil, tetapi fasilitas yang tersedia cukup lengkap," ungkapnya.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Rita Verita. Red

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :