Kamis, 05 April 2018

Pembangunan Jalan Penghubung Exit Tol Gedebage KM 194 Dimulai

Bandung,  - Pembangunan Jalan Penghubung Exit Tol Gede Bage KM 149 kini resmi dimulai. Hal tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serta President Director Summarecon Adrianto P. Adhi beserta Penjabat Sementara Wali Kota Bandung M Solihin, Kamis (5/4/2018). 

Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin berterimakasih dengan dimulainya pembangunan Exit Tol Gedebage KM 149. Pembangunan jalan ini diharapkan mampu mengembangkan dan membangun kawasan Bandung Timur Kota Bandung. 

"Saya berterimakasih. Jalan penghubung ini kita harapakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan serta mampu menopang perkembangan ekonomi  bagi warga Bandung di daerah Timur, Khususnya Gedebage," kata Solihin.

Sementara itu, Presiden Director Summarecon, Adrianto P.  Adhi bersyukur dengan dimulainya pembangunan Exit Tol Gede Bage KM 149 Padaleunyi. Ia berharap,  pembangunan Infrastruktur ini akan mampu menopang pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat khususnya kawasan Bandung Timur. 

"Kami sangat bersyukur dengan dimulainya pembangunan Exit Tol Gedebage. Harapan kami pembangunan infrastruktur ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat khususnya di Bandung Timur," ungkap Adrianto P. Adhi di Kawasan Summarecon Gedebage.

Dimulainya jalan penghubung Exit Tol Gede Bage merupakan lanjutan perjanjian kerjasama Summarecon Bandung dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangun infrastruktur di wilayah Bandung Timur. Kerjasama tersebut berupa pembangunan jalan Bundaran,  dan Flyover sepanjang lebih dari 2,5 km yang nantinya menghubungkan Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi dengan Jalan Umum Lainnya. 

Ardianto juga mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung atas perizinan yang diberikan terkait hunian di Kawasan Summarecon. 

"Saya ucapkan juga terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandung atas diberikannya izin hunian berserta izin lainnya," tutur Ardianto. Rd

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :