Selasa, 28 November 2017

Nasdem Resmi Usung Yossi Irianto Maju di Pilwalkot 2018

BANDUNG, - DPP Partai Nasdem akhirnya menetapkan Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto sebagai bakal calon yang akan diajukannya di Pemilihan Wali Kota Bandung 2018 mendatang. Hal itu dipertegas DPP Nasdem melalui surat rekomendasi ke DPD Nasdem Kota Bandung.

Dalam surat bernomor 209-81/DPP-NasDem/XI/2017 menyebutkan DPP Nasdem menyetujui Yossi Irianto sebagai calon wali kota Bandung dan wakil wali kota Bandung. Dalam surat tersebut, DPP Nasdem juga memerintahkan ke DPD Nasdem Kota Bandung untuk menjalin komunikasi dengan partai lain untuk memenuhi persyaratan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dengan adanya rekomendasi ini, maka Yossi telah memperoleh rekomendasi dari dua partai politik. Selain Partai Nasdem, Yossi sebelumnya juga memperoleh dukungan resmi dari Partai Hanura.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :