Kamis, 23 November 2017

Humas Kota Bandung Nominator 3 Kategori AMH 2017

Bandung, - Humas Setda Kota Bandung menjadi nominator penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) 2017. Pengumuman pemenang sekaligus penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Novotel, Palembang, Kamis (23/11/2017).

Dalam siaran press yang diterima redaksi. Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Yayan A. Brillyana kepada  mengatakan, tahun ini pihaknya menjadi nominator kategori "Siaran Pers", "Media Sosial", dan "Penerbitan Internal".

"Mudah-mudahan tahun ini kami kembali mendapatkan penghargaan. Hampir setiap tahun kita selalu mendapatkan penghargaan AMH," ungkap Yayan.

Tahun 2015 mendapat penghargaan "Merchandise Terbaik" dan "Profil Lembaga Terbaik". Tahun 2016 mendapat penghargaan pemenang pertama "Advertorial" dan pemenang kedua "Laporan Kehumasan".

Yayan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penyelenggaraan AMH. "AMH bukan hanya sebagai ajang apresiasi dari pemerintah pusat, dalam hal ini Kominfo. Ajang ini sekaligus sebagai ajang persaingan sehat yang tujuannya pelayanan yang makin prima pada masyarakat," katanya.

Dari ajang AMH, lanjutnya, banyak manfaat yang didapat oleh Humas Setda Kota  Bandung. "Ajang ini membuat kami terus memperbaiki dan memutakhirkan diri dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi tentang Pemkot Bandung," ujarnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :