Kamis, 15 Juni 2017

Wakil Walikota Bandung Imbau Siswa Tetap Semangat

Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial Membuka sekaligus memberikan Arahan Wisuda Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Juara Kota Bandung.

Dalam arahannya Wali Kota Bandung berpesan agar murid murid yang telah lulus dan menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi nanti untuk lebih semangat dalam belajar


"ini adalah langkah awal, jangan menurunkan semangat kita untuk belajar belajar dan belajar" ungkapnya disela Sambutan Wisuda di Sd Smp Juara Jalan Panyileukan No 13, Kamis (15/06/17)


Mang Oded Sapaan akrab wakil Wali Kota Bandung tersebut Di kemudian mengapresiasi murid murid Sd dan Smp Juara yang telah bersemangat menuntut ilmu, dirinya kemudian mengungkapkan dukungan pemerintah kota Bandung terhadap pendidikan akan terus ditingkatkan. 


"Pemerintah akan selalu hadir dan akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan Kota Bandung," jelasnya. 


Pihaknya kemudian mengimbau  seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dan mendukung kemajuan pendidikan. 


"Mari kita bersama sama meningkatkan pendidikan di Kota Bandung, karena terciptanya kualitas pendidikan yang baik adalah tugas kita bersama" ungkapnya. 


Tak hanya itu, selain upaya ditingkatkannya kualitas  pendidikan dikota Bandung, mang Oded kemudian mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah dan keagamaan.


"kewajiban utama kita tetap jangan ditinggalkan, Sesibuk apapun kegiatan kita didunia, tetap tidak menjadi alasan kita lalai dalam menjalankan perintahnya" tandas Mang Oded.

red**

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :